Rabu, 07 Mei 2008

Error udah punya cewe !

Pas di mobil

Waktu itu aku dan teman - teman kakakku pergi keliling komplek naik mobil.
Aku seneng sekali, karena error ikut !
Aku jadi salting.
Aku membujuk kakakku biar aku saja yang bawa mobil.
Setelah melewati tahap - tahap pembujukan yang sangat sulit ( alah ) akhirnya aku di ijinkan mambawa mobil.
Entah karena deg - degan lantaran ada Error, aku jadi gak karuan membawa mobilnya.
Beberapa kali aku rem mendadak.
Aku dimarahin abis - abisan sama kakakku dan temannya.
Hehe, Maav ya.

Pas di jalan

Karena mereka semua takut mati, akhirnya mereka sepakat menggantikanku dengan kakaknya Error untuk mengemudikan mobil ( hehe ).
Perjalanan kami terasa indah sekali ( alah ).
Tapi tiba - tiba keindahan itu menjadi sirna.
Error meminta kakaknya untuk singgah ke rumah Bajing sebentar.
Hatiku rasanya sakiit sekali.
Untungnya kakaknya error menolak.
Aku senang sekali.
Tapi ...
Ternyata ada sebuah kalimat yang bikin hatiku sakiit sekali.
Ternyata kakakknya Error menolak karena enggak mau melihat Error pacaran.
Aku rasanya mau nangis aja waktu itu.
Rasanya benar - benar sakit sekali.

Mencari kebenaran.

Setelah kejadian malam itu..
Aku mencoba mencari kebenaran.
Ternyata itu semua BENAR.
Pertama ngedengar berita itu hatiku rasanya sakiit sekali.
Tapi sekarang aku sudah mulai bisa nerima kenyataan.
Mungkin aja dia bukan orang yang ditakdirkan untukku ( alah).
Biarkanlah mereka berdua saling mencintai.
Dan aku..
Masih mengharapkan ceko..
Meskipun aku enggak tahu apakah dia mengharapkanku atau tidak..



Tidak ada komentar: